Cara berurusan dengan pelanggan yang tepat menggunakan pemasaran seluler

Apakah Anda tahu pemasaran seluler? Apakah Anda benar-benar memiliki rencana untuk memanfaatkan vektor pemasaran baru ini? Jika demikian, apakah Anda ingin memperbaikinya? Apakah Anda menjangkau audiens potensial terbesar dengan upaya pemasaran Anda? Apakah Anda menerbitkan rencana Anda dengan benar? Jika Anda tidak dapat menjawab semua pertanyaan ini dengan memuaskan, baca terus.

Coba gunakan kode QR untuk memasarkan ponsel Anda. QR adalah singkatan dari “Quick response” dan kodenya mirip dengan kode batang. Sebagian besar perangkat seluler di pasar dapat memindai untuk mengungkapkan pesan. Kode QR adalah cara terbaik untuk membuat kampanye seluler yang interaktif dan menarik dengan audiens target Anda. Hubungkan ikon ke penawaran khusus, diskon, atau pesan hadiah untuk menciptakan gangguan nyata bagi merek Anda!

Tautkan ke bagian tertentu dari situs web Anda. Jika Anda memiliki penjualan pribadi di bagian situs Anda, Anda perlu menautkan langsung ke situs ini. Terkadang sulit untuk menelusuri situs seluler, tetapi jika Anda memberikan akses langsung kepada pelanggan, mereka mungkin akan membutuhkan waktu untuk meneliti dan membeli.

Beberapa pemasar keluar melalui telepon dan dapat mengirim lima hingga enam pesan per hari per pelanggan. Melakukan kampanye agresif semacam itu akan menghentikan pelanggan bisnis Anda, terutama jika mereka harus membayar untuk setiap skrip yang Anda terima.

Gunakan pemasaran seluler sebagai metode komunikasi, bukan untuk keuntungan. Perusahaan Anda mungkin sangat penting bagi Anda, tetapi ingatlah bahwa pelanggan tidak berperilaku seperti portofolio. Menggunakan kampanye seluler Anda untuk benar-benar berbicara dengan mereka akan meningkatkan penjualan Anda dibandingkan dengan penawaran promosi.

Memberikan nilai lebih baik pada perangkat seluler dengan membuat opsi basis data langganan yang dipersonalisasi untuk pelanggan Anda. Ini memungkinkan Anda untuk menawarkan nilai yang lebih baik dan pengalaman hebat kepada pelanggan Anda, di samping mempromosikan uang Anda lebih banyak dan lebih banyak. Ini adalah situasi di mana semua orang menang di sini.

Jika Anda ingin lebih banyak pelanggan, jangan abaikan kebutuhan orang-orang yang tidak merespons Anda dalam kampanye pemasaran seluler. Anda harus melakukan lebih banyak untuk memulihkan pelanggan berulang, tetapi juga memperbaiki apa yang tidak berfungsi dengan kampanye Anda untuk menghentikan lebih banyak orang.

Yang terbaik bagi semua pemasar seluler untuk mengingat bahwa pemasaran seluler bukan strategi pemasaran khusus. Padahal, itu bukan strategi. Ini hanyalah alat komunikasi. Mencoba untuk lebih dekat dengan pemasaran Internet dasar, seperti pemasaran seluler, tidak akan berhasil untuk Anda.

Anda harus tahu bahwa Anda harus menggunakan pemasaran seluler untuk mengarahkan orang ke situs web utama, tetapi Anda juga harus menggunakan situs web utama untuk mengarahkan orang ke pemasaran seluler. Idenya di sini adalah untuk menjaga pelanggan dan tetap berkomunikasi dengan mereka saat menggunakan perangkat mobile mereka.

Saat menyiapkan ekstensi pemasaran seluler Anda, ekstensi harus kompatibel lintas platform. Setiap orang memiliki telepon yang berbeda dan Anda tidak ingin mencegah beberapa orang melihat iklan Anda hanya karena itu. Pelanggan Anda tidak berpindah telepon, meskipun mereka dapat beralih dari produk ke apa yang mereka lihat di telepon setiap saat.

Apakah Anda memiliki lebih banyak pengetahuan dalam pemasaran seluler? Apakah Anda saat ini memiliki rencana baru atau rencana yang lebih baik? Dapatkah Anda sekarang menggunakan hal-hal yang sesuai dengan bisnis Anda? Apakah Anda tahu cara menerapkan rencana Anda dengan benar? Dengan sedikit keberuntungan, saran di atas akan menghasilkan jawaban yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *